-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pembangunan Peningkatan Jalan Lingkungan Kampung Karang Anyar Kelurahan Mugar Sari Kecamatan Tamansari Di Duga Bermasalah.

Tindak Online
Selasa, 12 Oktober 2021, Selasa, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T11:38:59Z

Kota Tasikmalaya, mediatindak.com - 

Kota Tasikmalaya Selasa, 12-10-2021. Kegiatan pembangunan dan pengembangan infrastruktur kawasan pemukiman di kawasan strategi tepat nya di kampung Karang Anyar kelurahan Mugar Sari kecamatan Tamansari kota Tasikmalaya di duga bermasalah.


Pasal nya awal pengerjaan tidak pakai gambar serta tidak ada keterlibatan pihak pengawas.


Pada saat awak media memantau dan monitoring pekerjaan tersebut jelas tidak sesuai dengan papan informasi yang terpampang.


Pembangunan dan pengembangan infrastruktur di kawasan pemukiman dengan anggaran Rp.188.788.000 yang di laksana kan CV.GEMA KARYA ABADI di pandang perlu adanya pengawasan ketat dari pihak dinas terkait.


Saat awak media meminta keterangan ke salah satu pekerja untuk mempertanyakan gambar serta volume pekerjaan, pekerja pun hanya bisa jawab "bahwa pembangunan tersebut di kerjakan oleh pokmas," ungkap nya, 


Di sisi lain pihak pelaksana dan yang di tua kan di pekerjaan bahkan sering menghindar apabila kedatangan tamu atau sosial kontrol, padahal yang nama nya pelaksana harus selalu ada di titik lokasi pekerjaan, dan gambar pun harus selalu ada di tempat agar pekerja tersebut dalam mengerjakan suatu pekerjaan itu bisa mengacu pada gambar yang ada.


Sebelum proyek di laksanakan seharusnya pihak CV.GEMA KARYA ABADI dahulukan sosialisasi pada lingkungan setempat, karena banyak warga yang tanah nya terpakai oleh pekerjaan, main bongkar saja tanpa ada surat resmi yang menyatakan, bahwa masyarakat yang tanah nya terpakai tidak merasa keberatan.


Hal tersebut penting juga bagi para pelaksana kegiatan pembangunan untuk terlebih dahulu adakan sosialisasi dan surat pemberitahuan yang jelas agar pembangunan itu sesuai dengan pelaksanaan nya.

Reporter : A.Sutara/tim

Komentar

Tampilkan

  • Pembangunan Peningkatan Jalan Lingkungan Kampung Karang Anyar Kelurahan Mugar Sari Kecamatan Tamansari Di Duga Bermasalah.
  • 0

Terkini