-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar SMPN 2 Sodonghilir. Di Pantau Sat Binmas Polres Tasikmalaya

Tindak Online
Jumat, 08 Oktober 2021, Jumat, Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T06:27:57Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di wilayah Polres Tasikmalaya sampai saat ini masih terus dilaksanakan, dan belum Usai, Dan untuk pelaksanaan vaksin di wilayah kecamatan Sodonghilir,. untuk kali ini diperuntukan bagi remaja para Pelajar SMPN 2 Sodonghilir.

Kali ini sebanyak 229 0rang siswa siswi SMPN 2 Sodonghilir berhasil disuntik Vaksin.


Berkat kerjasama antara Sat Binmas Polres Tasikmalaya, Tenaga Kesehatan dari Dinkes serta pihak Sekolah, yakni SMPN 2 Sodonghilir. Kegiatan telah terlaksana dengan lancar dan kondusif serta Penerapan disiplin Protokol Kesehatan terhadap semua peserta maupun panitia dengan ketat kami laksanakan.


"Pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya sampai saat ini masih terus dilaksanakan bahkan sampai dipelosok daerah dengan cara jemput bola.


Giat vaksinasi yang berlangsung kurang lebih satu jam tersebut, dan berlangsung aman dan tertib serta dari anak anak  yang di vaksin tidak ada yang mengeluh atau mendapatkan gejala kelainan setelah divaksin


"Harapan kami Herd immunity bagi anak anak  remaja ini semoga didapatkan, agar dapat mengikuti cara belajar tatap muka kembali seperti semula. (08/10/2021)

(Redi)

Komentar

Tampilkan

  • Pelaksanaan Vaksinasi Pelajar SMPN 2 Sodonghilir. Di Pantau Sat Binmas Polres Tasikmalaya
  • 0

Terkini