-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelajar MTsN 8 Leuwisari Sariwangi, Pasca mendapat Suntik Vaksin. Di pantau terus Kapolsek Leuwisari

Tindak Online
Rabu, 27 Oktober 2021, Rabu, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T05:55:51Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya, Polsek Leuwisari.

Kapolsek Leuwisari, Iptu Wahyu Hidayat, SH,. Monitor terus anak anak para pelajar di MTsN 8 Leuwisari, setelah mereka mendapatkan Suntik Vaksin pada pelaksanaan hari Senin tanggal 11 Oktober 2021 yang lalu.


Iptu Wahyu mengatakan,"  pihaknya terus memonitoring pada semua masyarakat ataupun para pelajar yang telah mendapatkan Suntikan Vaksin diwilayah Hukum Polsek Leuwisari.


Hal ini dilakukan adalah sebagai wujud rasa tanggung jawab dan keperdulian kami kepada warga masyarakat, agar mengetahui situasi dan  keadaan warga setelah sebelumnya mereka mendapatkan suntikan  Vaksin yang dilaksanakan oleh tim dari PKM Sariwangi, "!papar Iptu Wahyu Hidayat, SH,.

 

Dalam kunjungan kali ini,  kamipun tetap mengingatkan serta menghimbau Kepada Masyarakat walau Sudah di Vaksin tapi tetap kita harus Mematuhi Prokes Memakai Masker Jaga Jarak Dan Cuci Tangan Mencegah Penyebaran Covid 19. Demikian dikatakan Kapolsek Leuwisari  IPTU Wahyu Hidayat, SH,. Pada journalis Pokja Humas Polres Tasikmalaya.(27/10/2021)***Redi/Dudi

Komentar

Tampilkan

  • Pelajar MTsN 8 Leuwisari Sariwangi, Pasca mendapat Suntik Vaksin. Di pantau terus Kapolsek Leuwisari
  • 0

Terkini