-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SDN Balapulang dan SDN 1 Pamoyanan Raih Juara Pertama MIPA, Pada kejuaraan KSN Tingkat Kecamatan Kadipaten Tahun 2021

Tindak Online
Selasa, 12 Oktober 2021, Selasa, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T05:37:25Z

 

Tasikmalaya, mediatindak.com - Pada Kejuaraan KSN MIPA Tingkat Sekolah Dasar se UPT Pendidikan Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (9/10/21) yang digelar di SD IT Cipangsor, Buniasih.


Dalam Acara yang digelar di SD IT Cipangsor itu dihadiri oleh Kepala UPT Pendidikan H.Gunawan, S.Sos. M.Si. Ketua PGRI Kadipaten Asep Apipudin, S.Pd. M.Pd, Seluruh Kepala Sekolah, dan Kasubag TU


Siswa SDN Balapulang dan Siswi dari SDN 1 Pamoyanan meraih juara Pertama bidang akademik Matematika dan IPA.


Setelah melewati seleksi ketat secara kompetitip, Panitia KSN akhir nya menetapkan Noval Abdul Azis dari SDN Balapulang keluar sebagai Juara Satu Matematika, peringkat Kedua oleh Hani Lasita dari SDN 1 Cibahayu, dan peringkat Ketiga oleh Dewi Cahyati  dari SDN Gentong.


Pada bidang IPA, Juara Kesatu diraih oleh seorang Siswi dari SDN 1 Pamoyanan, Putri Wulandari. Peringkat Kedua diraih oleh Fathan Husnul N dari SDN Sukamulih, dan peringkat Ketiga oleh M. Nazril Hidayah dari SDN Buniasih.


Dengan hasil kejuaraan di tingkat Kecamatan ini, selanjut nya akan dikirim ke tingkat Kabupaten. Jika mampu mempertahankan prestasi akademik pada tingkat Kabupaten, maka akan maju tingkat Propinsi, selanjut nya ke tingKat kejuaraan KSM Nasional.***DAD




Komentar

Tampilkan

  • SDN Balapulang dan SDN 1 Pamoyanan Raih Juara Pertama MIPA, Pada kejuaraan KSN Tingkat Kecamatan Kadipaten Tahun 2021
  • 0

Terkini