-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Orientasi Kepramukaan Bagi Majelis Pembimbing Gugus Depan Pangkalan SD,MI Kwarcab Ciamis Tahun 2021

Tindak Online
Kamis, 28 Oktober 2021, Kamis, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T03:19:48Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Acara orientasi kepramukaan bagi majelis pembimbing Gugus Depan Pangkalan SD, MI itu Program acara Kwarcab kabupaten Ciamis, acara tersebut yang berpindah tempat di beberapa kecamatan yang di tunjuk Panitia acara.


Pada hari Rabu 27 oktober 2021, acara tersebut  bertempat di SDN 1 Kawali, yang di ikuti 107 Mabigus, SD, MI utusan dari tiga kecamatan yaitu dari kecamatan Kawali, Lumbung, dan Cipaku.


Pada acara tersebut hadir ketua Kwaran kecamatan Kawali Suryana S.Pd.I, M.Pd.I Ketua Kwaran kecamatan Lumbung Syahrul Aziz S.Pd, M.Pd  Ketua Kwaran Kecamatan Cipaku Iyus Rusmana Sudia S.Pd, M.Pd dan  utusan dari Kwarcab Kabupaten Ciamis Wakabinawasa, Wakaorgakum, para andalan dan Pelatih.


Dalam acara itu Panitia Pelaksana serta semua peserta yang hadir telah mengikuti Protokol Kesehatan, berjalan dengan tertib dan lancar.


Sala satu ketua kwaran kecamatan Lumbung, Syahrul Aziz  S.Pd M.Pd. mengatakan pada media, "Dengan ada nya acara orientasi kepramukaan ini, untuk mempererat tali silaturahmi para Mabigus dan untuk Penyegaran dalam Kepramukaan,"tandas nya. 

Reporter : D.setiadi

Komentar

Tampilkan

  • Orientasi Kepramukaan Bagi Majelis Pembimbing Gugus Depan Pangkalan SD,MI Kwarcab Ciamis Tahun 2021
  • 0

Terkini