-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Menekan Penyebaran Virus Covid-19. Jajaran Polsek Sodonghilir Makin Gencar Berikan Himbauan Prokes Dan Vaksin

Tindak Online
Kamis, 28 Oktober 2021, Kamis, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T02:53:30Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya, Polsek Sodonghilir - Kapolsek Sodonghilir Iptu H. UU Mahtum bersama beberapa personil Anggotanya melaksanakan  himbauan Pendisiplinan Penerapan Disiplin Prokes dan suntik Vaksin kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Sodonghilir.    


Kapolsek Sodinghilir IPTU H. UU Mahtum mengatakan, Kesadaran masyarakat Kecamatan Sodonghilir masih harus ditingkatkan dan diingatkan, Hal ini adalah menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas di desa binaannya untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker serta sadar untuk disuntik Vaksin.


“Gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan Protokol kesehatan 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Meghindari kerumunan, Mengurangi Mobilisasi di luar rumah)” ungkap Kapolsek.


Iptu H. Uu Mahtum, juga menjelaskan sosialisasi, himbauan serta edukasi  Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker serta Sosialisasi Suntik Vaksin yang akan selalu terus dilakukan sebagai bentuk upaya agar warga membiasakan diri   dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, dan sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Corona." papar Iptu H. Uu Mahtum.(28/10/2021)***Redi/Dudi

Komentar

Tampilkan

  • Menekan Penyebaran Virus Covid-19. Jajaran Polsek Sodonghilir Makin Gencar Berikan Himbauan Prokes Dan Vaksin
  • 0

Terkini