-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kegiatan Vaksinasi COVID - 19 Bagi Masyarakat di Wilayah Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya

Tindak Online
Rabu, 13 Oktober 2021, Rabu, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T01:58:39Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya, Polsek Taraju.

Gerai Vaksin Presisi, kembali digelar diwilayah kecamatan Taraju yang dilaksanakan Pada hari ini Selasa, 12 Oktober  2021 yang di dimulai dari pukul 09.00  Wib.                          


Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tersebut, kali ini Bagi Masyarakat di Wilayah Kecamatan Taraju, guna untuk mendukung percepatan penanganan Covid -19, dengan harapan agar masyarakat sehat, dan pemulihan ekonomi Nasional menuju INDONESIA maju terhadap warga masyarakat Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya, secepatnya  pulih.


Giat ini di selenggarakan oleh UPTD Puskesmas Taraju dengan Penanggung jawab kegiatan Kepala Puskesmas Taraju Dodhi Supriadi, S.KM, M.Si, 


Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Taraju Aiptu Asep sumarno dan Bripka Ujang JK, Ketua Tim Vaksinasi Puskesmas Taraju dr. Budi serta Tim gugus tugas Covid 19 Taraju, dan para peserta masyarakat yang divaksinasi dengan jumlah sasaran 52 orang,  dengan jenis vaksin yang digunakan sinovac.


Kegiatan Vaksinasi Covid 19 dilaksanakan di, Gerai Vaksin Presisi Madrasah Riyadul Atfal Kampung Caringin desa Taraju kecamatan Taraju.


Setelah di lakukan Vaksinasi para peserta dihimbau oleh tim gugus tugas Covid 19 Kecamatan Taraju Untuk Tidak  meninggalkan ruangan terlebih dahulu selama 15 Menit, guna mencegah dan mengetahui reaktif kejadian KIPI ( Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) dan hasilnya *tidak diketemukan kejadian KIPI* lalu para peserta di berikan Kartu Vaksin.


Selama giat berlangsung berjalan lancar dan kondusif, dan Penegakan Disiplin Prokes tetap kami laksanakan." Ucap Kapolsek Taraju IPTU Agus Irianto, SH. (13/102021).

Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Vaksinasi COVID - 19 Bagi Masyarakat di Wilayah Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya
  • 0

Terkini