-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kegiatan Pelepasan Kafilah Peserta MTQ Kecamatan Singaparna, Dapat Dukungan Penuh dari Kapolsek Singaparna

Tindak Online
Selasa, 05 Oktober 2021, Selasa, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T01:44:17Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polsek Singaparna - Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono bersama unsur Muspika Kecamatan Singaparna pada hari Senin tanggal 4 Oktober 2021 jam 13.30 wib. telah menghadiri  acara pelepasan  para Peserta.                   


Pemberangkatan sebanyak 26 orang kafilah dari kontingen kecamatan Singaparna, sebagai peserta untuk 15 Cabang  Mtq. Yang ke 27 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya.                   


Adapun pelaksanaan pemberangkatannya bertempat di Aula Kantor KUA Kecamatan Singaparna Untuk menuju ke Lokasi Mtq. Di wilayah kecamatan Padakembang,           


Dalam kegiatan tersebut pihak Polsek Singaparna  sebagai bentuk dari suport dan dukungannya, telah melaksanakan pengawalan dan pengamanan kepada rombongan para peserta, untuk menuju ke lokasi yakni di kecamatan Padakembang, hal ini dilaksanakan oleh Patroli Polsek Singaparna, hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para Peserta sampai di tempat tujuan. 


Kapolsek Singaparna KOMPOL Semiyono mengatakan, ,"bahwa pihak Kepolisian yakni Polsek Singaparna Sangat Bangga bisa berpartisipasi dalam acara ini walau cuma dengan dukungan pengawalan dan pengamanan, namun setidaknya pihak kepolisian telah berbuat yang terbaik untuk warga masyarakatnya, untuk mengantarkan Kontingen Singaparna jadi juara. (05/10/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Pelepasan Kafilah Peserta MTQ Kecamatan Singaparna, Dapat Dukungan Penuh dari Kapolsek Singaparna
  • 0

Terkini