-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kedatangan Atlet Pencak Silat PON XX Papua Asal Tasikmalaya Disambut Warga

Tindak Online
Selasa, 19 Oktober 2021, Selasa, Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T01:35:30Z

MEDIATINDAK.COM, Tasikmalaya - Prestasi menggembirakan diraih mojang asal Desa Tanjungpura, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya. Nirmala Oktaviani yang bertanding dalam cabor pencak silat sukses menyumbangkan medali perak untuk kontingen Jabar pada PON XX Papua.

Keberhasilan Nirmala dalam meraih medali perak, menjadi kebanggaan Jawabarat khusunya desa kelahirannya yaitu desa Tanjungpura Kecamatan Rajapolah.


Saat kepulangannya Nirmala langsung disambut sejumlah warga bersama unsur Muspika Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya. Senin, 18-19-2021


Penyambutan dilakukan warga sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan atas prestasi yang diraih oleh putra daerah. 


Nirmala kemudian diarak ke kantor desa saat di gerbang desa Nirmala menggunting Vita, kemudian unsur Muspika Rajapolah menyambut dengan mengalungkan bunga.


Dalam acara penyambutan tersebut, selain gunting pita dan pengalungan bunga, Selanjutnya Nirmala memotong nasi tumpeng dan langsung di berikan pada orang tuanya.


"Ini perlu di contoh bagi ade kita untuk generasi masa depan, ini sudah mengharumkan nama baik bagi orangtuanya, desa, kecamatan, kabupaten, provinsi bahkan negara kita Indonesia," Kata Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo dalam sambutannya.


AKP Iwan Sujarwo berpesan, "supaya lebih ditingkatkan lagi prestasinya, dan di turunkan pada generasi penerusnya, supaya desa Tanjungpura ini bisa mendapat apresiasi kembali," ungkapnya.

Reporter : Ade H.

Editor : Redi


Komentar

Tampilkan

  • Kedatangan Atlet Pencak Silat PON XX Papua Asal Tasikmalaya Disambut Warga
  • 0

Terkini