-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Giat Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 93 Tingkat Kecamatan Pamulihan Garut

Tindak Online
Kamis, 28 Oktober 2021, Kamis, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T05:12:33Z

 

MEDIATINDAK.COM, Garut - Kapolsek Pamulihan Polres Garut AKP Saep Balya giat upacara dalam rangka memperingati Hari  Sumpah Pemuda  ke 93 Tahun 2021 di Tingkat  Kecamatan Pamulihan, Garut, Jawa Barat. Kamis (28/10/2021).


Upacara dilakukan secara Virtual yang bertempat di Aula Kecamatan Pamulihan, dan turut hadir juga Camat Kecamatan Pamulihan, Danposramil,  Para UPT Kec. Pamulihan, kepala Desa Se-Kecamatan Pamulihan, Tokoh pemuda dan tokoh Agama.


Kapolsek menuturkan, "di Momentun Hari Sumpah Pemuda ke 93 ini, marilah kita bersama-sama saling merangkul satu sama lain dalam hal penanganan Covid-19, dengan cara bergandengan tangan dengan erat, bagaimana membantu Kami TNI-POLRI serta Pemerintah untuk mempercepat ataupun mengakhiri krisis Pandemi Covid-19 ini."ungkapnya.


"Mudah-mudahan momentum Hari Sumpah Pemuda ke 93 ini, dapat meningkatkan jiwa semangat Pemuda kita untuk menciptakan berbagai kreasi dan inovasi yang nantinya dapat berguna bagi Agama, Nusa, dan Bangsa, khususnya di Tingkat Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut, Jawa Barat", pungkas Kapolsek. ***Deded SKR/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Giat Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 93 Tingkat Kecamatan Pamulihan Garut
  • 0

Terkini