-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cipatujah, Iptu Rokhmadi, SH,. Laksanakan Kegiatan Evaluasi Vaksinasi Di Tingkat Kecamatan.

Tindak Online
Kamis, 14 Oktober 2021, Kamis, Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T01:43:27Z

 

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya, Polsek Cipatujah.

Pada hari Selasa lalu, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cipatujah. Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi,.SH dan Kanit Binmas Polsek Cipatujah Aiptu H.Andi Surahman, SH,. Telah menghadiri acara Rapat Evaluasi Vaksinasi Covid-19, untuk Tingkat Kecamatan Cipatujah.


Adapun dalam kesempatan tersebut  dihadiri pula oleh, Camat kecamatan Cipatujah, Danramil 1225/Cipatujah, Kapolsek Cipatujah, Kanit Binmas, Polsek Cipatujah, Para Kasi di Kecamatan Cipatujah, Ketua DMI Kecamatan Cipatujah, Kepala KUA Kecamatan Cipatujah, Kapuskesmas Cipatujah, Para Kepala Sekolah SMA, SMK, dan SMP serta Satap Kecamatan Cipatujah serta Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cipatujah.


"Dalam Kesempatan tersebut, Iptu Rokhmadi menyampaikan hasilnya bahwa Pada intinya hasil dari rapat dan evaluasi Vaksin Covid-19 di Kecamatan Cipatujah harus mencapai Target 80% sampai bulan Desember 2021 maka rencana Gebyar Vaksin di Kecamatan Cipatujah akan di laksanakan secara langsung atau di sambangi atau jemput bola ke daerah daerah di Desa yang masih rendah angka capaian Vaksin Covid-19 dan akan di jadwalkan segera." Ucap Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi.(14/1/2021).

Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cipatujah, Iptu Rokhmadi, SH,. Laksanakan Kegiatan Evaluasi Vaksinasi Di Tingkat Kecamatan.
  • 0

Terkini