-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Cipaku Lakukan monitoring Penyaluran Bantuan BLT- DD, Untuk Masyarakat Buniseuri.

Tindak Online
Selasa, 26 Oktober 2021, Selasa, Oktober 26, 2021 WIB Last Updated 2021-10-26T08:46:05Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Ciamis - Guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Buniseuri, Kanit Binmas Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Rusmayadi melakukan memonitoring. Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (26/10/2021)



Kapolsek Cipaku AKP Sumaryadi B. Kresna R, mengungkapkan, monitoring yang dilakukan dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para penerima bantuan. Selain itu juga mengantisipasi terjadinya kerumunan akibat banyaknya warga penerima bantuan yang datang.                


"Kehadiran anggota kami ditengah masyarakat merupakan bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," kata AKP Sumaryadi.            


Selain monitoring, kata AKP Sumaryadi, Aipda Rusmayadi juga menyampaikan sosialisasi dan edukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara yang sederhana yakni 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.          


"Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari, menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.

Deded. Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Cipaku Lakukan monitoring Penyaluran Bantuan BLT- DD, Untuk Masyarakat Buniseuri.
  • 0

Terkini