-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Cihaurbeuti, Laksanakan Ops Yustisi Dalam Rangka Penegakan Disiplin Prokes.

Tindak Online
Senin, 04 Oktober 2021, Senin, Oktober 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T08:21:47Z

 

MEDIATINDAK.COM, Polres Ciamis. Kepolisian Sektor Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesahatan dalam rangka penerapan PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Ciamis. Operasi yustisi kali ini digelar di Desa Padamulya, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (04/10/2021).


Operasi yustisi ini dibawah kendali operasional Kapolsek Cihaurbeuti Iptu M. Farkhan dan melibatkan sejumlah personel gabungan Polsek dan Koramil Cihaurbeuti.


Kapolsek Cihaurbeuti Iptu M. Farkhan mengatakan, operasi yustisi penegakan disiplin ini dalam rangka pengawasan PPKM Level 2 di wilayah Kabupaten Ciamis. Ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat dan menyukseskan program pemerintah dalam upaya pencegahan penyabaran virus corona.


"Lima orang yang terjaring dalam Ops Yustisi di Desa Padamulya dan diberikan teguran lisan. Ini dilakukan lantaran pelanggar tidak menggunakan serta membawa masker saat beraktifitas di luar rumah," kata Iptu M. Farkhan.


"Semoga mereka bisa menyadari situasi saat ini masih pandemi, dan masker merupakan sebuah kebutuhan yang wajib digunakan saat beraktifitas di luar ruangan maupun rumah," tambahnya.


Selain penindakan, kata Iptu M. Farkhan, edukasi juga disampaikan oleh petugas gabungan. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan jadi salah satu upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19. "Petugas dilapangan juga membagikan 15 buah masker ke masyarakat yang melintas di Desa Padamulya Cihaurbeuti," imbuhnya.

Deded.,Skr/Dudi D.

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Cihaurbeuti, Laksanakan Ops Yustisi Dalam Rangka Penegakan Disiplin Prokes.
  • 0

Terkini