-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Banjarsari, lakukan Monitoring, Dalam Giat Pembangunan Rutilahu

Tindak Online
Rabu, 27 Oktober 2021, Rabu, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T09:14:48Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Ciamis. - Kepolisian Sektor Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar menerjunkan seorang personel Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring pelaksanaan pembangunan rutilahu di wilayah Desa Cikupa, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (27/10/2021).


Monitoring ini tidak hanya dari anggota Polsek Banjarsari saja, melainkan melibatkan sejumlah instansi terkait lainnya. Seperti Disperkin Kabupaten Ciamis, Babinsa Desa Cikupa, Kepala Desa Cikupa, Ketua LPM Desa Cikupa, dan anggota LPM Desa Cikupa.


Kapolsek Banjarsari AKP Ma'mun Murod mengatakan, kehadiran Polri dalam monitoring rencana pembangunan rutilahu adalah wujud nyata hadirnya Polri di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan aman saat beraktifitas.


"Polri hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat merupakan tupoksi utama. Sehingga diharapkan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat," katanya.


Kapolsek berharap, hadirnya program rutilahu ini dapat tepat sasaran dan memberikan manfaat yang lebih bagi penerima manfaat. "Kami harapkan calon penerima manfaat (cpm) merasakan betapa manfaatnya program rumah tidak layak huni (rutilahu)," pungkasnya.

Deded. Skr/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Banjarsari, lakukan Monitoring, Dalam Giat Pembangunan Rutilahu
  • 0

Terkini