-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Polsek Sukaraja, Gebyar Vaksin Progres BKKBN di Wilayah Kecamatan Sukaraja

Tindak Online
Rabu, 13 Oktober 2021, Rabu, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T01:40:54Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya, Polsek Sukaraja

Giat Gebyar Vaksin Progres BKKBN, tersebut telah di laksanakan di Wilayah kecamatan  Sukaraja,                      

Adapun pelaksanaannya Pada hari Selasa tanggal 12 Oktober  2021, yang dimulai dari pukul 08.00Wib s.d 14.00 Wib, yang bertempat di Aula Desa Linggaraja Kecamatan Sukaraja, 


Gebyar Progres BKKBN Kabupaten Tasikmalaya dengan tema" Guna Mempercepat dan mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju" terhadap warga masyarakat Desa Linggaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya.


Giat tersebut di selenggarakan pelaksanaannya oleh Puskesmas Sukaraja dan didukung penuh oleh oleh Kepala Desa Linggaraja, aparatur Desa Linggaraja, tim gugus tugas Covid 19 kecamatan Sukaraja, dan para RT Siaga.                                        


Dalam kesempatan tersebut di hadiri pula oleh Dan Ramil 1214/ Sukaraja Kapten Arm Esa Advanisa, Kapolsek Sukaraja Iptu Puryono, Kepala Desa Linggaraja Endis Sutisna, Kanit Samapta Aiptu Heri Sukmadi Babinsa Sertu Imat ,Babinmas Bripka Saepuloh, Surveilance efidemiologi Cecep Sirojul Anwar SKM, Para Medis dan warga masyarakat peserta vaksinasi.


Adapun dalam pelaksanaan Vaksinasi Masal tersebut dipimpin oleh Kordinator Imunisasi Vasksinasi Puskesmas Sukaraja, Ny..Lusi Kritlian,  AM.Keb,. beserta 17 medis lainya dengan sasaran warga masyarakat Desa Linggaraja Kecamatan Sukaraja dengang jumlah yang hadir secara keseluruhan berjumlah 374 tidak lolos screening jumlah 1 orang dan yang telah dinyatakan lolos screening serta telah dilakukan vaksinasi jenis Sinovac Tahap 1 adalah berjumalah 348 orang dan Sinopharm Tahap 2, 25 Orang Total yang divaksin 373 Orang


Setelah dilakakukan Vaksinasi para peserta dihimbau oleh tim gugus tugas Covid 19 Sukaraja terlebih dahulu utk tdk meninggalkan ruangan selama 15 Menit, mecegah reaktif kejadian KIPI ( Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) dan hasil nya tdk ketemukan kejadian KIPI lalu para peserta di berikan Kartu Vaksin utk mengikuti vaksinasi tahap berikutnya.


"Selama giat berlangsung telah berjalan lancar dan kondusif dan Prokes kami terapkan dengan tegas dan humais kepada seluruh peserta yang hadir." Demikian dikatakan oleh Kapolsek Sukaraja IPTU Puryono. (13/10/2021).

Redi

Komentar

Tampilkan

  • Giat Polsek Sukaraja, Gebyar Vaksin Progres BKKBN di Wilayah Kecamatan Sukaraja
  • 0

Terkini