-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dimusim Pandemik ini, Kapolsek Cigalontang Tetap Giat dan Semangat ikut Ronda Malam Bersama warga

Tindak Online
Kamis, 28 Oktober 2021, Kamis, Oktober 28, 2021 WIB Last Updated 2021-10-28T02:58:52Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polsek Cigalontang - 

Di Musim Pandemik, Kapolsek Cigalontang lebih meningkatkan kembali jam kinerjanya yakni dengan Patroli kesetiap Desa, Guna monitor aktifitas Ronda malam dimasa pandemik.


"Ronda malam harus tetap ada dan tidak boleh  lengah, tingkatkan kewaspadaan agar situasi didaerah tetap kondusif," Ujar Iptu Tono.


"Adanya Ronda malam selain untuk menjaga Kamtibmas, juga bisa memberi tahukan apabila ada, bencana alam, longsor, banjir atau kebakaran dan bisa pula jika ada yang sakit atau ada yang meninggal atau ada yang mau melahirkan pada tengah malam, disanalah tenaga Ronda malam sangat penting." Ujarnya.


Sambil kontrol Ronda malam, ke kampung Cigalontang, Cimaungpaeh, Kemudian ke Desa Jayapura, kampung Perawan dan sampai ke Desa Nangerang kesempatan tersebut kami manfaatkan untuk memberikan Himbauan  mengenai Protokol Kesehatan dan Manfaat Di Suntik Vaksin.

Ternyata duduk lesehan digardu Pos Kamling bersama warga, terasa lebih lebih dekat dan akrab, juga himbauan kita lebih mudah dipahami oleh masyarakat,"..Paparnya.(28/10/2021)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Dimusim Pandemik ini, Kapolsek Cigalontang Tetap Giat dan Semangat ikut Ronda Malam Bersama warga
  • 0

Terkini