-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Diharapkan Masyarakat dan Panitia Diwilayah Polsek Puspahiang Bisa Kompak Dan Satu Tujuan.

Tindak Online
Kamis, 07 Oktober 2021, Kamis, Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T02:43:01Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya, Polsek Puspahiang.

Berikan Rasa Nyaman, Anggota Polsek Panyingkiran Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi


Polres Tasikmalaya. Jajaran Polsek Puspahiang telah  melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kecamatan Panyingkiran,(O7/10/2021) 


Kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Puspahiang  tersebut telah berhasil menyuntikkan Vaksinasi kepada 391 Orang masyarakat untuk dosis 1, dengan jenis Vaksin Sinovac., Ini adalah merupakan gerakan respon vaksinasi Polri  di Gerai Vaksin Presisi. 


Adapun vaksinasi yang berlangsung kali ini di Puskesmas Kecamatan Puspahiang tersebut  vaksinasi tahap I  yang dikhususkan kepada warga masyarakat umum di wilayah Polsek Puspahiang dan sekitarnya. 


AKP Asep Nurjaman mengatakan, " Bahwa monitoring sekaligus pengamanan seringkali dilakukan oleh pihaknya  hal ini guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin Covid-19. 


Di samping itu, Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman menjelaskan, bahwa pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki Puskesmas. 


Kanit Sabhara, Aiptu Munawir dan Bripka Eko

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kepada semua pihak  kehadiran Polri -TNI juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat, kepada para calon penerima vaksin agar tidak perlu merasa takut saat akan disuntik vaksin,” ujarnya. 


“Polsek Puspahiang sepenuhnya siap mendukung Program Pemerintah ini, yakni Program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani serta dalam perekonomian kembali normal dan stabil.” pungkasnya.(Redi)

Komentar

Tampilkan

  • Diharapkan Masyarakat dan Panitia Diwilayah Polsek Puspahiang Bisa Kompak Dan Satu Tujuan.
  • 0

Terkini