-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Di Jajaran Polsek Rajadesa Dilaksanakan Operasi Yustisi Sekaligus Berikan Masker Yang di Gelar Secara Mobille.

Tindak Online
Senin, 04 Oktober 2021, Senin, Oktober 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T08:13:34Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Ciamis. Jajaran personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan operasi yustisi sekaligus pemberian masker kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Rajadesa. Kegiatan ini digelar secara mobile di wilayah Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (04/10/2021).


Kegiatan ini melibatkan sejumlah personel gabungan TNI-Polri Kecamatan Rajadesa serta para relawan pelajar. Dimana petugas gabungan ini mengingatkan warga untuk mentaati protokol kesehatan.


Saat Mobile, petugas juga berhenti melakukan operasi yustisi di tiga titik di wilayah Kecamatan Rajadesa. Ketiga titik tersebut diantaranya SPBU Rajadesa, BRI Unit Rajadesa dan Swalayan MIG.


Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyadarkan kembali bahwa saat ini Indoensia masih berstatus pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat diminta untuk tetap patuh dan taat serta waspada agar menekan angka penyebaran virus corona.


"Disini kami mengingatkan warga pentingnya penerapan Protokol Kesehatan. Terlebih saat ini Kabupaten Ciamis tengah memberlakukan penerapan PPKM Level 2, yang mengharuskan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan," katanya.


AKP Iis berpesan kepada masyarakat untuk harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan dalam PPKM Level 2. Selain itu selama kegiatan, seluruh petugas kembali mengingtkan warga untuk selalu menerapakan protokol kesehatan. Seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan. 


"Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19," tutur AKP Iis

Deded. Skr/Dudi. D.

Komentar

Tampilkan

  • Di Jajaran Polsek Rajadesa Dilaksanakan Operasi Yustisi Sekaligus Berikan Masker Yang di Gelar Secara Mobille.
  • 0

Terkini