-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

DALAM RANGKA OPS BINA WASPADA LODAYA 2021, DIT BINMAS POLDA JABAR KUNJUNGI LAPAS PEREMPUAN KELAS II A BANDUNG.

Tindak Online
Kamis, 14 Oktober 2021, Kamis, Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T05:35:10Z

MEDIATINDAK.COM, POLDA JABAR.

Dalam Rangka Operasi Lodaya 2021, Sejumlah Personil  Dit Binmas Polda Jabar mengunjungi lapas perempuan di Jln. Pacuan kuda No. 20 Sukamiskin Kecamatan Arcamanik Kota Bandung Jawa Barat 40293, pada Rabu kemarin.


Pada kunjungan tersebut, Personil Dit Binmas Polda Jabar di sambut oleh Ka. Lapas dan para Stap kunjungan ini merupakan bentuk sinergi Polri dan Lapas sebagai upaya Dit Binmas Polda Jabar untuk berkordinasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik berbasis HAM (Hak Azasi Manusia).


Dalam kegiatan ini personil Dit Binmas Polda Jabar  meninjau pelayanan di lapas perempuan tersebut yang didampingi Oleh Ka. Lapas pada saat meninjau layanan dilspas ini, AKP Hikmat berpesan "Agar tetap meningkatkan keamanan  dan kewaspadaan serta lakukan pelayanan sesuai prosedur dengan mengutamakan kemanusiaan agar lapas perempuan Bandung dapat mencegah gangguan keamanan dan ketertiban didalam lembaga pemasyarakatan kelas IIA serta terus tingkatkan  kualitas Pelayanan baik keamanan dan kesehatan didalam lapas demi mendukung pemerintah dalam penanganan Covid-19," ungkapa AKP Hikmat. (14/10/2021)

Redi

Komentar

Tampilkan

  • DALAM RANGKA OPS BINA WASPADA LODAYA 2021, DIT BINMAS POLDA JABAR KUNJUNGI LAPAS PEREMPUAN KELAS II A BANDUNG.
  • 0

Terkini