-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Majalengka Resmikan Pembukaan MTQ Ke 51 Tahun 2021

Rabu, 27 Oktober 2021, Rabu, Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T12:06:51Z


Majalengka, Media Tindak.com--
Ajang Musabaqah Tilawatil Qur,an (MTQ) yang digelar rutinan setiap Tahunnya oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka,kali ini Rabu 27/10/2021 Bupati Majalengka resmikan pembukaan MTQ ke 51 bertempat di Gedung Serbaguna Widya Karya Desa Kawunghilir kecamatan cigasong kabupaten majalengka provinsi jawa barat.


Hadir dalam acara Religi tersebut, Bupati Majalengka, DR.H.Karna Sobahi.M.mpd, Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana.Sos. Kapolres Majalengka (mewakili), Dandim 0617 majalengka, Sekda kabupaten majalengka, Danyon 321 dan para pejabat pemerintah daerah serta para camat se kabupaten majalengka dan para kepala desa hingga tampak sederhana dan penuh khidmat.


MTQ Ke 51 Tahun 2021 sekarang ini mengusung Tema, Mewujudkan Generasi Qur,ani yang sehat dan tangguh menuju majalengka RAHARJA. dalam pelaksanaan pembukaan MTQ ke 51 tersebut, seluruh peserta yang hadir dengan ketat menerapkan Protokol Kesehatan (PROKES) dimana seluruh yang hadir di Gedung serbaguna tersebut menerapkan Prokes dengan tetap memakai masker, menjaga jarak,mencuci tangan saat masuk Gedung dan lain sebagainya.


Dalam sambutannya Bupati Majalengka, DR.H.Karna Sobahi.M.mpd menyampaikan, penyelenggaraan MTQ Ke 51 Tahun 2021 ini memberikan pemaknaan dari spirit menjadi kekuatan moralitas dalam menghadapi musibah terutama Pandemi Covid 19 yang melanda Negeri ini dan bahkan mendunia . Ungkapnya


Dalam musibah tersebut (lanjut bupati), diperlukan pendekatan dengan spirit kandungan Al.Qur,an dimana pendekatan lahiah kepada ALLAH.SWT menjadi pokok penting disamping pendekatan Ilmiah. Tuturnya.             (Yan.s)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Majalengka Resmikan Pembukaan MTQ Ke 51 Tahun 2021
  • 0

Terkini