-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Berbaur Dengan Masyarakat, Berikan Himbauan Prokes Sambil Melaksanakan Kerja Bakti.

Tindak Online
Jumat, 08 Oktober 2021, Jumat, Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T03:12:24Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polsek Sukarame., Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Kecamatan Sukarame, Aiptu M. Safi'i Laksanakan giat Binluh Prokes Covid -19, dan sambang Kamtibmas sekaligus turut serta bergotong royong bersama masyarakat untuk memperbaiki jalan desa.


Menurut Kapolsek Sukarame, "Hal ini penting dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menata dalam melaksanakan Binluh dan sambang kamtibmas, disamping itu sambil menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, juga untuk memotivasi masyarakat serta diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bergotong royong di  Desa Binaannya tersebut," papar kspolsek


Bhabinkamtibmas Aiptu M Syafii, dalam kesempatan tersebut ikut bersama-sama Warga Masyarakat, dan Perangkat Desa, dalam melakukan kerja bakti pembersihan rumput liar di sisi kanan kiri serta selokan sepanjang jalan Desa Padasuka Kecamatan Sukarame.


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan kemitraan Bhabinkamtibmas bersama Masyarakat,  Dalam kegiatanya, Babinkamtibmas membaur bersama Warga melaksanakan kegiatan kerja bakti.


Pada kesempatanya Bhabinkamtibmas Aiptu M, Syafii menyampaikan ” bahwa setiap kegiatan di wilayah Binaannya saya selalu Siap  mendukung dan membantu Masyarakat apabila ada kegiatan seperti ini, jelas Bhabinkamtibmas Desa Padasuka


” Semoga dengan adanya kerja bakti membersihkan jalan desa ini, dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas bersama Warga Masyarakat,."ucap Bhabinkamtibmas Aiptu M Syafii.


Sementara itu Kepala Desa Padasuka, yang didampingi beberapa perangkat yang lain”  mengucapkan terima kasih dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas di antara masyarakat yang mau berbaur bersama Masyarakat membantu kegiatan bersih bersih di Desa ini kami", ucapnya, (08/10/2021)

(Redi)

Komentar

Tampilkan

  • Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Berbaur Dengan Masyarakat, Berikan Himbauan Prokes Sambil Melaksanakan Kerja Bakti.
  • 0

Terkini