-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ridwan Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Dirgahayu

Tindak Online
Kamis, 07 Oktober 2021, Kamis, Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T10:03:55Z

 

Tasikmalaya, mediatindak.com - Pada acara pemilihan Ketua dan Wakil ketua Karang Taruna desa Dirgahayu yang digelar di Aula pertemuan desa Dirgahayu pada Selasa(6/10), terpilih secara definitip Ridwan dari Kampung Cilongkeang, setelah pada penghitungan suara Ridwan melaju tak terkejar oleh dua pesaing lannya, Darus SH dari Kp. Gekbrong dan Jajang dari Kp.Torowek. 

Dari 57 hak pilih suara, Ridwan dengan no urut 2 memperoleh 27 suara, tiga absen, dan Darus meraih.20 suara..sedangkan Jajang meraih. 17 suara.


Ditemui usai acara pemilihan yang dihadiri oleh Muspika Kadipaten, Ridwan yang berkepala plontos itu mengatakan kepada TINDAK, ia akan meningkatkan peran serta pemuda dalam penbangunan desa. Ia juga bertekad untuk membangun sumber daya manusia yang sehat, kuat, dan cerdas. Menjauhi narkoba dan  kenakalan remaja lainnya. Baginya pemuda Karang Taruna harus bersinergi dengan pemerintah desa, peduli lingkungan sosial, dan punya rasa tanggung jawab.


Kepala desa Dirgahayu, Asep Budi, sangat mendukung kepada ketua Karang Taruna terpilih Ridwan. Bagi nya pemuda harus tampil kedepan. Menjadi motor penggerak pembangunan desa, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat desa Dirgahayu.

Reporter : Dudi

Komentar

Tampilkan

  • Ridwan Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Desa Dirgahayu
  • 0

Terkini