-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Vaksinasi COVID.19 DI Kecamatan Taraju

Jumat, 03 September 2021, Jumat, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T06:29:24Z


Tasikmalaya,mediatindak.com--
Guna mempercepat penanganan Covid.19 dan pemulihan kesehatan.dan pemulihan ekonomi masyarakat, menuju Indonesia maju, pada Jum'at (3/9/21) di wilayah Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid.19.Pada hari ini Jum'at tgl 3 September 2021 dimulai pukul 09.00 WIb di Wilayah Kec Taraju Kab Tasikmalaya telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19.


Kegiatan Vaksinas itu selenggarakan oleh UPTD Puskesmas Taraju sekaligus Penanggungjawab kegiatan yaitu Kepala Puskesmas Taraju, Dodi Supriadi, S.KM, M.Si. Hadir pula Babinmas Polsek Taraju Brigpol Wendi, Ketua Tim Vaksinasi Puskesmas Taraju dr. Budi, Tim gugus tugas Covid 19 Taraju.


Masyarakat yang divaksinasi dengan jumlah sasaran 34 orang ( khusus nya Ibu Hamil). dengan jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac.


Kegiatan Vaksinasi Covid 19 dilaksanakan di Gerai vaksin presisi desa Banyuasih kecamatan Taraju


Setelah di lakukan Vaksinasi para peserta dihimbau oleh tim gugus tugas Covid 19 Kec Taraju Untuk Tidak  meninggalkan ruangan terlebih dahulu selama 15 Menit, guna mencegah dan mengetahui reaktif kejadian KIPI ( Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi), tapi hasilnya tidak diketemukan kejadian KIPI,  lalu para peserta di berikan Kartu Vaksin.


Kegiatan Vaksinasi yang dihadiri oleh Kapolsek Taraju, IPTU, Agus Irianto,SH itu berjalan dengan lancar dan kondusip.***Dudi Daudi 

Komentar

Tampilkan

  • Vaksinasi COVID.19 DI Kecamatan Taraju
  • 0

Terkini