-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Untuk Memperkokoh Ikatan di Humas Polreskab Tasikmalaya, Kasie Humas Ajak Makan Bareng Para Pemimpin Media

Rabu, 01 September 2021, Rabu, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-01T10:19:14Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com
-Humas Polres Tasikmalaya, Polda Jabar, melaksanakan silaturahmi kumpul bareng bersama awak media pokja Humas Polres Kabupaten Tasikmalaya, selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk lebih memperkokoh ikatan kemitraan yang solid antara media dan Polres Tasikmalaya.Rabu(1/9/21)


Hadir dalam acara konsolidasi sambil ngopi dan makan bareng itu, Kasie Humas Bripka Kuncara beserta personil humas, kordinator awak media humas Polres, H.Deden dan Deded SKR, Pemred TINDAK, Dudi Daudi, pemred Liputan Rakyat Indonesia, Korwil Pers Bhayangkara, Pena jurnalis, Jurnal 86, dan  media Tipikor.


Meski tidak semua awak media hadir, namun acara berlangsung dengan hangat dan intim dalam suasana kebersamaan yang kuat. Diharapkan dari acara makan bareng itu, lebih terjalin hubungan sinergitas yang kuat antara insan Pers dengan pihak Kepolisian, terutama dalam penyebarluasan inpormasi di Kepolisian Polres Kabupaten Tasikmalaya. 


"Semoga dari acara serius tapi santai ini, lebih terjalin hubungan yang sinergis antara insan pers dengan pihak kepolisian di wilayah hukum Polres Tasikmalaya," Kata Kasie Humas, Bripka Kuncara*** Dudi Daudi/Redi.

Komentar

Tampilkan

  • Untuk Memperkokoh Ikatan di Humas Polreskab Tasikmalaya, Kasie Humas Ajak Makan Bareng Para Pemimpin Media
  • 0

Terkini