-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

SMP NEGERI 2 MAJALENGKA MENJELANG PTM TETAP TERAPKAN PROKES

Kamis, 16 September 2021, Kamis, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T04:00:48Z

  

Majalengka,Media Tindak.Com-  Kini saat nya PTM (  pembelajaran tatap muka dterapkan  untuk semua sekolah dari TK sampai SLTA yang ada di wilayah kabupaten  majalengka. Salah satunya SMPN 2 majalengka yang telah melaksana kan PTM dengan tetap melaksanakan prokes yang telah di tentukan oleh satgas COVID 19 kabupaten Majalengka.


Saat kunjungan awak media TINDAK memantau di sekolah pada hari selasa pagi (14/09/2021, dengan sangat antusias nya siswa dan siswi murid SMPN 2 Majalengka mengikuti PTM walaupun tidak maksimal dan siswa siswi pun semua tetap dengan melaksanakan prokes seperti cek suhu, mencuci tangan sebelum masuk ke ruang kelas dan semua memakai masker serta jaga jarak. 


Sementara siswa siswa pun yang masuk dalam anggota PMI serta UKS mereka ikut menjaga di depan pintu sebelum mengikuti belajar untuk melaksanakan prokes di sekolah nya . 


Sebagai mana dijelaskan juga oleh kepsek Dadang, bahwasannya " kami mengikuti apa yang telah di tetapkan oleh KADISDIK . Dr. hj Lilis Yuliasih M.Pd melalui surat edaran nya nomor . 42/28.87. DISDIK pada tanggal 27/08/2021 tentang PTMT . dimulai dari tanggal 30 september 2021 untuk pendidikan dari PAUD, TK, SD, SMP," jelas kepsep Dadang ***Tatang



           Laporan: tatang

Komentar

Tampilkan

  • SMP NEGERI 2 MAJALENGKA MENJELANG PTM TETAP TERAPKAN PROKES
  • 0

Terkini