-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Seluruh Siswa Sekolah SMK Di Kabupaten Majalengka Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Dan Patuh Prokes

Tindak Online
Selasa, 14 September 2021, Selasa, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T06:57:32Z

 


Majalengka, mediatindak.com - Setelah sekian lama hingga mencapai lebih dari Satu Tahun Seluruh siswa baik, tingkat SD,SMP dan SMK/SMA sederajat menjalani kegiatan Belajar di Rumah atau Daring, kini kerinduan mereka (siswa) terjawab untuk bertatap muka di sekolahnya masing masing.


Kegiatan tatap muka tersebut di sekolah SMK yang ada di majalengka khususnya berdasarkan situasi dan kondisi di wilayah yang tadinya PPKM Level Empat, kali ini sudah berangsur menurun menjadi Level Dua. Oleh sebab itu, sejumlah siswa SMK tampak ceria karena kerinduan mereka (siswa) untuk bertatap muka akhirnya terjawab.


Menurut kepala sekolah SMKN 1 Panyingkiran. H.Adang Ardali ,saat ditemui Awak Media ini menyampaikan bahwa, seluruh kepala sekolah SMK yang tergabung dalam MKKS SMK Kabupaten majalengka sudah sepakat untuk melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolahnya masing masing. Ungkapnya


Tetapi (lanjutnya) walaupun saat ini di kabupaten majalengka sudah di level Dua, seluruh sekolah atau siswa dan para tenaga pendidik harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang mana di setiap sekolah sudah di pasilitasi peralatan ,diantaranya Penyediaan sarana Bak Tempat cuci tangan, Handsanitiser, dan Alat Pelindung Diri atau masker serta sarung tangan.tuturnta


Selain itu juga, pihak sekolah tetap menjalankan aturan Prokes yang mana kegiatan Belajar bagi siswa dilaksanakan hanya 50 persen per Ruang Kelas dari jumlah siswa yang ada serta tidak adanya kerumunan di lingkungan sekolah maupun saat pulang sekolah.oleh karena itu, pihak sekolaha selalu berkordinasi dengan seluruh Orang Tua Siswa dan Aparat kepolisian serta Tim Satgas untuk tetap mantau siswa saat jam pelajaran selesai. Pungkas kepsek (Ketua MKKS SMK Kabupaten Majalengka).

Reporter : Yan.s

Komentar

Tampilkan

  • Seluruh Siswa Sekolah SMK Di Kabupaten Majalengka Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka Dan Patuh Prokes
  • 0

Terkini