-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambang dilakukan Oleh Sat Pol Airud Polres Ciamis Secara Mobille Dalam Rangka Sosialisasikan Protokol Kesehatan.

Selasa, 14 September 2021, Selasa, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T13:23:26Z


Polres Ciamis.mediatindak.com
--Pangandaran - Satuan Polisi Airud Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kesejumlah masyarakat pesisir Pantai Pangandaran. Sambang dilaksanakan secara mobile di wilayah Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (14 September 2021).


Sambang masyarakat pesisir Pantai Pangandaran dilakukan dalam rangka untuk menegakan disiplin protokol kesehatan warga masyarakat ditengah penerapan PPKM. Selain itu juga disampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara menjalankan 5M. Seperti Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas serta menghindari kerumunan.

Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto mengatakan, sambang yang dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi Polri dengan masyarakat. Sehingga sinergitas Polri bersama rakyat dapat terus ditingkatkan.


"Edukasi yang kami sampaikan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat agar kita bersama-sama melewati situasi pandemi dalam keadaan sehat. Penegakan disiplin ini merupakan bentuk rasa sayang kami kepada rakyat agar kita sama-sama terhidar dari virus corona," kata AKP Sugianto.


AKP Sugianto berharap masyarakat pesisir semakin sadar bahwa pentingnya penggunaan masker ditengah situasi pandemi Covid-19. Sebab penggunaan masker secara baik dan benar menjadi salah satu cara yang efektif serta efisien agar terhindar dari paparan virus corona.***Deded. Skr./Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Sambang dilakukan Oleh Sat Pol Airud Polres Ciamis Secara Mobille Dalam Rangka Sosialisasikan Protokol Kesehatan.
  • 0

Terkini