-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

RAPAT PEMBINAAN RT RW SE DESA GURANTENG

Kamis, 23 September 2021, Kamis, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T04:05:16Z


Tasik Utara, mediatindak.com
--Pemerintah Desa akan berjalan dengan baik dan optimal, jika didukung oleh elemen masyarakat yang ada di setiap ke RT an yang tersebar diwilayah desa. Sinergitas antara warga RT dengan Pemerintah Desa mutlak diperlukan demi tercapainya program pembangunan desa.

Oleh sebab itu maka pemerintah desa Guranteng pada setiap bulan mengadakan Rapat Konsolidasi dan pembinaan dengan para Kawil. Bahkan pada waktu tertentu mengadakan Rapat bagi 41 ketua RT yang ada di 11 kedusunan di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung.

Pada Kamis(23/9) Kepala Desa Guranteng beserta staf desa mengadakan Rapat konsolidasi dan pembinaan RT se desa Guranteng. Rapat yang dibuka oleh Kades Endang Bahrum dan Sekdes, Dodi, juga Bhabinkamtibmas AIPDA Asep Abas, mendapat sambutan dan perhatian yang serius, karena merupakan bagian dari langkah pemerintah Desa Guranteng dalam merealisasikan program pembangunan. Baik untuk rencana pembangunan jangka pendek mau pun jangka panjang.


Pada Rapat itu, kuwu Endang Bahrum yang didampingi Sekdes, Dodi, memberikan arahan dan pembinaan, juga inpormasi inpormasi yang harus diketahui oleh para RT. baik menyangkut program desa, bantuan bantuan sosial, kesehatan, lingkungan, kebersihan, ketertiban umum, dan keamanan. Bahkan menegaskan bahwa pemerintah desa terus berupaya untuk membantu masyarakat desa disetiap pelosok kedusunan Guranteng, agar mendapat bantuan dari pemerintah pusat dan daerah. Tentu nya demi mewujudkan kesejahteraan rakyat desa Guranteng seutuhnya.


Sementara Kapolsek Pagerageung, melalui Bhabinkamtibmas AIPDA Asep Abas pada kesempatan itu memberikan arahan kepada para RT untuk selalu sigap dan pro aktip dalam menjaga lingkungan yang aman, tertib, dan bersih didaerahnya masing masing.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • RAPAT PEMBINAAN RT RW SE DESA GURANTENG
  • 0

Terkini