-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN TAKALAR TAHUN 2021 TENTANG RANPERDA BUPATI DAN PENGANGKATAN WAKIL KETUA 1 DPRD KABUPATEN TAKALAR

Kamis, 16 September 2021, Kamis, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T14:51:46Z


Takalar,media tindak.com-
Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Takalar pada kamis (16/9/ 2021) yang digelar di Gedung Sidang Paripurna, membahas tiga agenda yang akan di bicarakan/di sampaikan oleh pimpinan sidang Paripurna ketua DPRD kabupaten Takalar, Ir.M DARWIS SIJAYA.



Agenda pertama penyerahan dokumen Ranperda tentang APBD perubahan tahun anggaran 2021 ,oleh Bupati Takalar H.Syamsari kitta ST.MM. kemudian penyerahan dokumen Ranperda tentang pembentukan dua kecamatan baru yakni kecamatan Polongbangkeng Timur pecahan kecamatan polongbangkeng Utara, dan pembentukan kecamatan Laikang sebagai pecahan dari Kecamatan Mangarabombang. Sedangkan agenda ke tiga yakni pengumuman nama wakil ketua 1 DPRD kabupaten Takalar PAHLAWAN MAULANA dari dapil 3 Galesong, yang mengisi kursi yang beberapa bulan kosong, yang mana sebelumnya di duduki oleh H.Jabir Bonto,  namun terbelit kasus dengan kehutanan Provinsi Sul-Sel, dan sampai berita ini turun belum selesai dan masih dalam pengawasan kapolda sul-sel.


Rapat paripurna di tutup dengan pemandangan umum Bupati Takalar Syamsari Kitta, "semoga pembentukan 2 kecamatan  baru ini pelayanan masyarakat lebih mudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan demikian juga tingkat kesejahteraan masyarakat bisa cepat berkembang," Kata nya*** (M.Said Itung)

Komentar

Tampilkan

  • RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN TAKALAR TAHUN 2021 TENTANG RANPERDA BUPATI DAN PENGANGKATAN WAKIL KETUA 1 DPRD KABUPATEN TAKALAR
  • 0

Terkini