-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Tarogong Kaler Monitoring Kegiatan Vaksinasi Presisi Bagi Disabilitas Mental.

Sabtu, 04 September 2021, Sabtu, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T10:35:45Z


Polres Garut,media tindak.com--
Sebagaimana kebijakan pemerintah untuk memulai vaksinasi kepada kaum disabilitas, maka hari ini Polres Garut melalui Polsek Tarogong Kaler melakukan vaksinasi kepada saudara kita dari kaum difabel dengan melakukan kunjungan langsung ke rumah dijual Desa Sukajadi kecamatan tarogong kaler kabupaten Garut. Sabtu, (04/09/2021)


Pelaksanaan program Vaksinasi Presisi bagi disabilitas mental ini dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Mekarwangi yang dipimpin oleh Dr. Cecep beserta 2 nakes Ibu Ila Yuliatri, Ikhsan, dan di damping oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Aipda Sulaeman S.H dan Bhabinkamtibmas Desa Sukawangi Aipda Supriyanto,Bhabinsa desa Sukawangi Serda Sukrijiono.


Kapolsek Tarogong kaler Iptu Masrokan.S.E melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Aipda Sulaeman S.H dan Bhabinkamtibmas Desa Sukawangi Aipda Supriyanto giat melaksanakan monitoring dan pendampingan selama kegiatan berlangsung sekaligus memberikan imbauan dan motivasi untuk tetap semangat dan ikut berpartisipasi mendukung program pemerintah dengan mengikuti vaksinasi dan patuh terhadap protocol kesehatan.


Kapolsek Tarogong kaler mengatakan bahwa Vaksinasi untuk penyandang disabilitas ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.


Adapun hasil dari kegiatan vaksinasi Dosis 1 ini diikuti 4 (empat) orang penyandang disabilitas diantaranya Dede Iman usia 30 thn, Dede ropi usia 41 thn, Cucu E usia 52 thn, dan Babang usia 32 thn.

“Selama Kegiatan  berlangsung dalam keadaan aman serta Pelaksanaan sesuai Protokol Kesehatan”.pungkasnya***

E2/Deded. Skr/Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Tarogong Kaler Monitoring Kegiatan Vaksinasi Presisi Bagi Disabilitas Mental.
  • 0

Terkini