-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Taraju Polres Tasikmalaya Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Copid-19 Bagi Masyarakat.

Senin, 06 September 2021, Senin, September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T06:09:32Z


Tasikmalaya,mediatindak.com
--polsek Taraju Polres Tasikmalaya melaksanakan Kegiatan Vaksinasi COVID - 19 Bagi Masyarakat di Wilayah Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya, bersama anggota polsek beserta team.


Kapolsek Taraju, IPTU AGUS IRIANTO, SH pada hari Senin tanggal 06 September 2021 melaksanakan kegiatan GEBYAR VAKSINASI di Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya. kegiatan tersebut dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju terhadap warga masyarakat Kec Taraju Kab Tasikmalaya

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan UPTD Puskesmas Taraju dengan Penanggungjawab kegiatan Kepala Puskesmas Taraju Dodi Supriadi, S.KM, M.Si. serta dihadiri oleh Babinmas polsek Taraju Aiptu Budi Herliman wendi, Ketua Tim Vaksinasi Puskesmas Taraju dr. BUDI, Tim gugus tugas Covid 19 Taraju dan diikuti oleh sekitar 151 orang ,  dengan jenis vaksin yang digunakan Astrazeneca.


Gerai vaksin presisi dilaksanakan di gedung sekolah SMP Satap Campaka desa Taraju dan Mts Cikubang desa Cikubang, kecamatan Taraju. Setelah di lakukan Vaksinasi para peserta dihimbau oleh tim gugus tugas Covid 19 Kec Taraju Untuk Tidak  meninggalkan ruangan terlebih dahulu selama 15 Menit, guna mencegah dan mengetahui reaktif kejadian KIPI ( Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) dan hasilnya tidak diketemukan kejadian KIPI lalu para peserta di berikan Kartu Vaksin.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman kundusif,ucapnya***DudinDaudi

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Taraju Polres Tasikmalaya Melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Copid-19 Bagi Masyarakat.
  • 0

Terkini