-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Perluasan Penerima BPNT di Desa Calingcing

Kamis, 02 September 2021, Kamis, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-01T23:12:53Z


Tasikmalaya,mediatindak.com
-Suasana pandemi covid19 belum menunjukkan tanda tanda kapan akan berahir. Keadaan yang tidak pasti ini telah membuat situasi sosial ekonomi menjadi terpuruk. Masa PPKM dengan pemberlakuan prokes sungguh menjadi kebiasaan yang tak lazim dan bagi semua masyarakat ingin segera berahir.


Namun pihak pemerintah dengan sigap menggelontorkan anggaran untuk membantu warga yang terdampak covid.19. Dimulai dari bantuan Langsung Tunai Desa, perluasan BPNT, sampai santunan dan pembagian beras dari Kepolusian dan TNI ABRI.


Di Desa Sukahening sudah mulai pembagian BPNT sebagai perluasan dari oenerima BPNT sebelum nya

"perluasan BPNT ini sungguh sangat membantu masyarakat yang terdampak COVID.19," Kata Reza operator desa kepada TINDAK.

"terimakasih kepada pemerintah yang sudah membantu kami dari krisis ekonomi yang sangat terasa dampak nya bagi masyarakat miskin,"Kata Momon sambil menenteng bantuan.


Perluasan penerima BPNT di Desa Caling cing dipandu pihak desa yang di dampingi oleh pihak BRI perwakilan, yang di hadiri oleh pegawai BRI cabang Sukahening. Ada 312 KPM yang berhak menerima bantuan. Para penerima bantuan yang datang terlebih dahulu harus menunjukkan surat panggilan dari desa Calingcing***Ade Fahrudin.

Komentar

Tampilkan

  • Perluasan Penerima BPNT di Desa Calingcing
  • 0

Terkini