-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Pagerageung Sambut Tim Monev/Bimbingan Dari Kecamatan Pagerageung

Tindak Online
Rabu, 15 September 2021, Rabu, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T05:37:00Z

 


Tasikmalaya, mediatindak.com - Pemerintah Kecamatan Pagerageung mengadakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap Pemdes Pagerageung bertempat di wilayah Pemdes Pagerageung, Selasa, 14-09-2021.


Camat Pagerageung Asep P Saputra didampingi staf Kecamatan bersama Unsur Muspika mengecek langsung pembangunan fisik. Selain itu Camat juga memberikan arahan/bimbingan kepada aparat desa Pagerageung.


Menurut Camat Asep P Saputra, monitoring dan evaluasi tersebut merupakan salah satu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi Kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa agar sesuai peraturan perundangan yang berlaku. Tujuan monev kepada masing-masing desa terkait pelaksanaan pembangunan di desa yang menggunakan dana desa, agar tidak terjadi penyimpangan.


Sementara itu Kades Pagerageung, Miftah Farid mengatakan, dia dan semua perangkat desa bersyukur atas kedatangan tim monev ke desanya. Monev tersebut dapat memacu semangat  dan kinerja perangkat desa dan masyarakat.  


“Dengan adanya monev ini berarti, kami harus lebih siap dan lebih bagus dalam melaksanakan kegiatan baik itu administrasi maupun pembanguan yang ada di desa ini,” kata Miftah Farid.


Hal senada juga di ungkapkan Kasi Perencanaan Desa Pagerageung Yana "Kami berterimakasih atas bimbingan yang diberikan, dan berharap dengan adanya Monev pencatatan administrasi maupun pembangunan yang ada di Desa Pagerageung akan semakin baik," ungkapnya.


Reporter : Redi - Abah Ajay






Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Pagerageung Sambut Tim Monev/Bimbingan Dari Kecamatan Pagerageung
  • 0

Terkini