-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemdes Jayi, Kecamatan Sukahaji Bangun Jalan Pertanian

Sabtu, 04 September 2021, Sabtu, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T04:34:37Z


Majalengka Media Tindak.com--
Inprastruktur Jalan merupakan Akses sangat penting bagi lajunya Roda Perekonomian masyarakat. Oleh karena itu, pemerintah Desa terus meningkatkan Pembangunan sektor Inprastruktur jalan, baik jalan kampung (Gang) maupun jalan khusus untuk akses ke usaha Tani.


Seperti yang terpantau oleh Awak Media pada Jum,at (3 /8/2021), Di Desa Jayi Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka sedang dibangun Jalan dan Tembok Penahan Tanah yang dana nya bersumber dari Pemerintah dengan dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK)yang melibatkan seluruh elemen masyarakat terutama warga petani.


Pemerintah Desa Jayi yang dipimpin Oleh Kepala Desa, Wasta, yang sudah menginjak Dua Periode masa kepemimpinannya, Kades Wasta tetap berkomitmen untuk melayani masyarakat dan membangun yang akan berorientasi kepada kesejahteraan masyarakat.


Oleh karena itu, kiprah Kades atau lebih erat dipanggil Kuwu Wasta, bertekad untuk tetap melayani masyarakat baik dalam hal Administrasi maupun pembangunan. Karena menurutnya (kades) menjadi kepala desa seyogyanya adalah melayani bukan untuk dilayani. Karena menjadi kepala desa mengemban amanah dari masyarakat," Ujar kades ***(yan.s)

Komentar

Tampilkan

  • Pemdes Jayi, Kecamatan Sukahaji Bangun Jalan Pertanian
  • 0

Terkini