-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PEMDES Dan Seluruh Elemen Masyarakat Desa Kertasari Bersinergi Membangun Desa.

Senin, 13 September 2021, Senin, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T02:00:37Z


Majalengka Media Tindak.com-
Pemerintah Desa (PEMDES) Desa Kertasari kecamatan Kertajati, kabupaten Majalengka, Jawa Barat fasca Relokasi adanya Mega Proyek pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) yang terletak di kecamatan kertajati, keberadaan desa tersebut sedikit demi sedikit berangsur hingga cukup ada peningkatan signifikan. Dari mulai Inprastruktur jalan warga dan fasilitas lainnya semakin tertata dengan baik serta masyarakatnya tenteram dan kondusif.


Hal ini tentunya tidak terlepas dari peranan penting kepala desa dan lembaga yang ada serta seluruh elemen masyarakat yang terus bersinergi dalam melaksanakan pembangunan yang akan berorientasi kepada kesejahteraan masyarakat.


Kali ini dalam pantauan Awak Media ini Jum,at (10/9/2021), Pemdes kertasari dan masyarakat sedang giat giatnya membangun  inprastruktur jalan menuju usaha pertanian di Blok Sukabungah yang di danai Pemerintah pusat pada program Dana Desa dan dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan atau Swakelola yang melibatkan lembaga yang ada dan masyarakat setempat .


Hal ini tentunya tidak terlepas dari peranan penting kepala desa dan seluruh lembaga yang ada dalam melaksanakan tugasnya melayani dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat yang akan berorientasi kepada kesejahteraan Rakyat.


Kepala Desa kertasari atau lebih lekat dipanggil kuwu,Tarjaya, sejak kepemimpinannya menjadi kepala desa devinitif hingga menginjak Dua Periode, hingga sekarang kuwu Tarjaya terus berjuang tak kenal lelah dalam menggapai harapannya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Kertasari ke arah yang lebih maju, meskipun sejak Di Relokasinya Fasca pembangunan BIJB hingga sekarang belum pernah adanya perhatian serius dalam pembangunan Gedung Kantor Desa yang lebih repsentatif, t


Tetapi Kuwu Tarjaya beserta Lembaga yang ada tetap akan berjuang agar pemerintah pusat, Provinsi maupun kabupaten Majalengka lebih serius lagi memperhatikan atau segera dibangunnya Kantor Desa Kertasari yang sekarang kegiatan pelayanan masyarakat hanyalah di balai kampung yang kondisi bangunannya sangat sederhana. Ungkap kades***(Yan)

Komentar

Tampilkan

  • PEMDES Dan Seluruh Elemen Masyarakat Desa Kertasari Bersinergi Membangun Desa.
  • 0

Terkini