-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Tingkat PAUD,SD Dan SMP Di Kabupaten Majalengka Sudah Berjalan.

Rabu, 15 September 2021, Rabu, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T15:37:25Z


Majalengka Media Tindak.com
--Berdasarkan hasil Rapat Koordinasi terbatas pada Tanggal 24/8/2021 tentang pembahasan proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM)endidikan terbatas dimasa Pandemi Covid 19 pada satuan pendidikan PAUD,SD dan SMP di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten majalengka yang dipimpin oleh Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi. M.mpd dan hasil verifikasi kesiapan tatap muka terbatas.


Maka, Dinas Pendidikan Majalengka yang dipimpin oleh kepala Dinas pendidikan Kabupaten Majalengka Dr.Hj.Lilis Yuliasih.Mpd menyampaikan melalui surat edaran dengan Nomor. 42/28.87_DISDIK pada Tanggal 27/8/2021,proses Pembelajaran Tatap Muka terbatas diperkenankan melaksanakan PTM Dimulai Tanggal 30/8/2021 untuk satuan pendidikan PAUD,SD dan SMP. hal tersebut tentunya disambut antusias Siswa/i karena kerinduan mereka (siswa) untuk pembelajaran tatap muka akhirnya terjawab.


Menurut Kepala Sekolah SMPN 2 Majalengka yang Juga Ketua MKKS SMP kabupaten majalengka, Dadan Dana Permana menyampaikan bahwa, berdasarkan surat edaran Didik Majalengka tentang pelaksanaan PTM Khususnya tingkat SMP di kabupaten majalengka sudah dilaksanakan dan berjalan lancar serta kondusif.ungkapnya


Terkait dengan pelaksanaan PTM terbatas pihak kami ( sekolah SMP) melaksanakan kegiatan belajar hanya 50 persen per Ruang Kelas dari jumlah siswa yang ada. Selain itu, pihak sekolah tetap memberlakukan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat. Dimana pihak sekolah selalu menyediakan Bak Tempat Cuci Tangan, menyediakan Handtaniser dan menyediakan Masker jika siswa yang masuk sekolah lupa tidak memakainya. Tuturnya


Mudah mudahan Pandemi Covid 19 di kabupaten majalengka segera sirna dan tidak ada lagi masyarakat yang terpapar penyakit mematikan (Covid 19) tersebut. Pungkas Dadan     (yan.s)

Komentar

Tampilkan

  • Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Tingkat PAUD,SD Dan SMP Di Kabupaten Majalengka Sudah Berjalan.
  • 0

Terkini