-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kondisi Ruang Kelas SDN 1 Cilampuyang sangat memprihatinkan

Tindak Online
Selasa, 07 September 2021, Selasa, September 07, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T07:20:12Z

 


Garut, mediatindak.com
- Kondisi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Cilampuyang, Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut kondisinya  memprihatinkan. Ruang kelas, yang digunakan siswa mengalami kerusakan berat. Terlihat atapnya dari asbes sudah miring, plafon bangunan tersebut sudah pada bolong.


Menurut informasi sekolah ini memiliki 206 orang murid. Dimana murid itu harus belajar di ruang kelas yang kondisi plafonnya sudah pada bolong. Yang di khawatirkan saat belajar berlangsung plaponya jatuh menimpa siswa.


Walaupun saat ini berada dalam kondisi pandemi copid-19, tapi Pembelajaran Tatap Muka sudah muali di laksanakan walaupun masih terbatas, kalau melihat kondisi bangunan seperti ini di takutkan roboh saat pembelajaran berlangsung.


SDN 1 Cilampuyang ini memiliki 5 orang guru pns, 3 tenaga honorer, 1 orang kepala sekolah, dan memiliki 6 ruang kelas 4 ruangan terlihat kondisinya rusak berat.


Melihat kondisi tersebut Urip Wahidin, S.Pd Selaku Kepala Sekolah, berharap agar sekolah ini segera bisa dapat perhatian. Hal ini karena kondisinya yang sudah tidak layak untuk kegiatan belajar mengajar siswa-siswi.


Usman Hermawan Selaku Komite Sekolah sangat mengharapkan agar pemerintah daerah memberi perhatian khusus terhadap sekolah ini, agar tidak terlihat seperti sekolah tertinggal.


Selain kepada kadis, dirinya minta Bupati dan Wakil Bupati Garut agar peduli dengan kondisi sekolah SDN 1 Cilampuyang ini, agar kiranya diperhatikan, terutama ruangan yang rusaknya parah, ungkap Usma Selasa, 07-09-2021.


Reporter : Azis

Editor : Redi


Komentar

Tampilkan

  • Kondisi Ruang Kelas SDN 1 Cilampuyang sangat memprihatinkan
  • 0

Terkini