-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Dumas Presisi dan Aplikasi Lapor! Serta Pemasangan Banner dan Spanduk di Samsat, Alun - alun Dan Terminal di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kabupaten dari Tim Itwasda Polda Jabar

Kamis, 02 September 2021, Kamis, September 02, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T10:43:56Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com--
Bertempat di ruang Rapat Wicaksana Laghawa, Alun alun, dan terminal di wilayah hukum Polres Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (2/9/21), pada pukul 13.00 WIB s/d selesai, digelar kegiatan Sosialisasi Aplikasi Dumas Presisi dan Aplikasi Lapor.


Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Dumas Presisi dan Aplikasi Lapor! serta pemasangan Banner dan Spanduk di Samsat, Alun - alun dan terminal di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kabupaten dari Tim Itwasda Polda Jabar, ada pun yang hadir diantaranya : Tim Itwasda Polda Jabar AKBP.DEDY DEWANTHO, S.I.K. ( KETUA TIM), KOMPOL. WARNA, S.H. ( WAKIL KETUA ), IPDA. DOSO CATUR BUDI S, S.E. ( ANGGOTA), BRIGPOL.UJANG SUPRIATNA, S.H. ( ANGGOTA ), BRIPDA. DENI JULIANA ( ANGGOTA ), PNS. DEDE SAEPUL R, A.Md. ( ANGGOTA) 


Dalam sambutannya ketua tim Irbid Itwasda Polda Jabar memberikan arahan, dimana akan sedikit mengulas Aplikasi Dumas Presisi dan dilanjutkan dengan Sosialisasi Aplikasi Lapor kemudian akan melakukan pemasangan spanduk sebagai bentuk giat Sosialisasi.

dan untuk Aplikasi Dumas Presisi sebenarnya bukan lagi sosialisasi karena sudah berjalan. Bahwa Aplikasi Dumas Presisi merupakan program unggulan yang diharapakan tingkat kepercayaan masyarakat semakin meningkat sehingga dengan dasar itulah Kapolri membuka sebuah sarana untuk masyarakat.


Hasil evaluasi bahwa belum banyak masyarakat yang mengerti dan mengetahui dalam pengaplikasikan Dumas Presisi sehingga capaian untuk Aplikasi Dumas Presisi hanya sebesar 8 persen.

"Tugas kita adalah bagaimana Aplikasi Dumas Presisi ini dapat dikenal dalam masyarakat. Outputnya adalah Aplikasi Dumas Presisi ini banyak dimanfaatkan oleh masyarakat, kita tidak perlu khawatir nantinya akan banyak Laporan karena hal tersebut akan menjadi Kredit Point buat kita.

"Sedangkan untuk Aplikasi Lapor! ini sebetulnya sudah dibentuk sejak tahun 2016 yang dirilis oleh Menpan RB dimana Aplikasi Lapor! menampung semua Dumas dari seluruh Instansi dan kelembagaan Republik Indonesia.


Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Dumas Presisi dan Aplikasi Lapor! serta pemasangan Banner dan Spanduk di Samsat, Alun - alun dan Terminal di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kabupaten dari Tim Itwasda Polda Jabar berjalan dengan aman dan kondusif.***Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Sosialisasi Aplikasi Dumas Presisi dan Aplikasi Lapor! Serta Pemasangan Banner dan Spanduk di Samsat, Alun - alun Dan Terminal di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kabupaten dari Tim Itwasda Polda Jabar
  • 0

Terkini