-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sukarame Monitoring Lokasi Wisata Dan Olah Raga Renang di Desa Sukamenak Kecamatan Sukarame.

Sabtu, 11 September 2021, Sabtu, September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T05:36:53Z



Polres Tasikmalaya, mediatindak.com-
Kapolsek Sukarame, IPDA Hajar Sutiar, S.Kom, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak, belum lama ini telah memonitoring ke lokasi wisata dan Olah Raga Kolam Renang yang terletak di wilayah hukum Polsek Sukarame, Bersama dengan tim kecamatan Sukarame dan didampingi kades Sukarna.


Keberadaan tempat wisata Olah raga renang tersebut berada di Kampung Sirnagalih RT.23/09 Desa Sukamenak Kecamatan Sukarame, tempat tersebut adalah milik H. Andang Hj Ita, dan resmi telah mengantongi ijin dari Intansi terkait.


Menurut Kapolsek Sukarame, keberadaan Tempat Wisata tersebut diharapkan akan membawa manfaat terutama untuk para remaja pelajar, dan diharapkan dari sini akan lahir olah ragawan cabang renang untuk di tingkat nasional maupun internasional, Dan saya mengharapkan agar pemilik dari tempat tesebut supaya patuh terhafap aturan dan memperhatikan paktor keamanan, keselamatan bagi para pengunjung, serta selalu  berkoordinasi dengan pihak kami serta dinas intansi terkait lainnya dan kepada pemilik agar patuh untuk menerapkan Protokol kesehatan kepada pengunjung maupun karyawannya." Ucap Kapolsek Sukarame Ipda Hajar Sutiar,. S.Kom.


Kemudian menurut Kepala Desa Sukamenak, Sukarna mengatakan, dengan adanya tempat wisata tersebut diharapkan akan berdampak positif terhadap perekonomian warga masyarakat setempat, dan kami mengharapkan agar mematuhi semua aturan dari pihak kepolisian dalam hal keamanan dan paktor keselamatan para pengunjungnya." Ungkap kepala Desa Sukarna.(11/09/2021)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sukarame Monitoring Lokasi Wisata Dan Olah Raga Renang di Desa Sukamenak Kecamatan Sukarame.
  • 0

Terkini