-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Pamulihan Monitoring Giat pelaksanaan monitoring Vaksin Bumil Dan ODGJ

Sabtu, 04 September 2021, Sabtu, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T19:11:28Z

Polres Garut,mediatindak.com--      Kapolsek Pamulihan Monitoring giat pelaksanaan Vaksin Ibu Hamil dan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di Kampung Cikopo dan Kampung Pasir Lengut, Desa Panawa, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jum'at (3/9/2021).


Selain Kapolsek Pamulihan AKP Saep Balya turut dihadiri oleh Kasi Kesra Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kapus Cisandaan, dan Kasi Kesra Desa.


Kapolsek Pamulihan AKP Saep Balya mengatakan, " Ya pelaksanaan Vaksinasi ibu hamil dan ODGJ alhamdulilah berjalan lancar, sebanyak 14 orang ibu hamil di Vaksin, lolos Screening 14 orang, dan Lolos Vaksinasi 8 orang."ungkapnya.


Dikatakan Kapolsek, " untuk Disabilitas dan ODGJ Sasaran sebanyak 7 orang, Screening 5 orang, Lolos Vaksinasi 5 orang, Pendamping Disabilitas 1 orang, dan Masyarakat umum 7 orang."ujarnya.


"Dan Vaksin yang digunakan Sinovak 1 vial, Coronapak 3 vial, dan Sinopam 6 vial, serta situasi pelaksanaan Vaksinasi dalam keadaan aman terkendali."pungkas Kapolsek.***(Deded. Skr)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Pamulihan Monitoring Giat pelaksanaan monitoring Vaksin Bumil Dan ODGJ
  • 0

Terkini