-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikalong Terus Pantau Proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, diwilayah Hukumnya.

Sabtu, 04 September 2021, Sabtu, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T19:05:56Z


Polres Tasikmalaya.mediatindak.com--
K
 apolsek Cikalong,  IPTU Roni Hartono, SE,. menegaskan kepada kepala Sekolah agar anak anak dan dewan guru tetap harus menerapkan  Protokol           Kesehatan dalam kesehariannya, Agar anak anak kita bisa terus  bersekolah tatap muka walau belum seperti dulu, dan minimal dapat mengurangi paparan wabah bahkan memotong rantai penularannya, selain tadi diatas, Kapolsek Iptu Roni pun dalam himbauannya meminta kepada kepala sekolah dan para guru agar mensosialisasikan pentingnya tau tentang Protokol.kesehatan dan mengenai pentingnya Vaksinasi untuk tubuh," Papar Kapolsek.


Kapolsek Cikalong, Iptu Roni Hartono, SE,.  beserta anggota, terus lakukan pemantauan dan koordinasi proses pembelajaran tatap muka terbatas di masa Pandemi Covid – 19,.  di sekolah,.MAN.4 Cikalong Kabupaten Tasikmalaya Dengan kepala sekolahnya, H.Asep Yang beralamat di Desa  Cikalong Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya Jumat (3/9/2021).


Sejumlah sekolah yang sempat disambangi oleh Kapolsek adalah,SD/SMP/SMK,.SMA Cikalong Kepala sekolah, Drs.Jojo

 

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Iptu Roni Hartono, SE,. Mengatakan dalam himbauannya,"Walaupun sudah di Vaksin tetep harus menjaga Prokes, yaitu tetap memakai Masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir. " Pungkas Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE.

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikalong Terus Pantau Proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas, diwilayah Hukumnya.
  • 0

Terkini