-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikalong Terus Menerus Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Para Pelajar Diwilayah Hukum Polsek Cikalong.

Jumat, 10 September 2021, Jumat, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T09:56:20Z


Kapolsek Cikalong,mediatindak.com
--IPTU Roni Hartono, SE,. mengharapkan kepada kepala Sekolah dan para guru, agar anak anak  tetap membiasakan untuk menerapkan  Protokol Kesehatan dalam kesehariannya, Agar anak anak kita bisa terus  bersekolah tatap muka walau belum optimal seperti dulu, dan masa sekarang minimal dapat mengurangi paparan wabah bahkan bisa memotong rantai penularannya,.           

Selain hal tadi diatas, Kapolsek Iptu Roni dalam himbauannya meminta kepada kepala sekolah dan para guru agar mensosialisasikan pentingnya tentang manfaat Vaksinasi dan mematuhi Protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan kita semua," Papar Kapolsek.


Kapolsek Cikalong, Iptu Roni Hartono, SE,.   beserta anggota, terus melakukan pemantauan dan koordinasi proses pembelajaran tatap muka terbatas di masa Pandemi Covid – 19,.      di sekolah,.sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum Cilalong Kabupaten Tasikmalaya Dengan dinas terkait serta para kepala sekolahnya, Yang berada di desa desa di wilayah kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya Jumat (10/9/2021).


Sejumlah sekolah yang sempat disambangi oleh Kapolsek adalah SD/SMP, SMK, SMA yang tersebar di pedesaan diwilayah Cikalong.

  

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Iptu Roni Hartono, SE,. mengatakan dalam himbauannya, " Kita semua diharapkan bisa kompak untuk mengatasi  masalah Covid -19 ini, termasuk anak anak didik kita, untuk diberikan pemahaman yang baik dan benar mengenai wabah Covid 19 ini," pungkas Iptu Roni Hartono.***Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikalong Terus Menerus Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Para Pelajar Diwilayah Hukum Polsek Cikalong.
  • 0

Terkini