-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Bojonggambir Didampingi Anggota Sambangi Warga untuk berikan wawasan Prokes Covid-19

Rabu, 29 September 2021, Rabu, September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T11:42:45Z


PolresTasikmalaya, mediatindak.com
--      Polsek Bojonggambir Kapolsek Bojonggambir   laksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol  Kesehatan Dengan memberikan himbauan  Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas di Pabrik dan perkebunan teh.


Pada kesempatan ini anggota patroli Polsek Bojonggambir  memberikan himbauan   Protokol kesehatan Kepada warga dengan tujuan untuk memberikan wawasan mengenai Virus Covid-19 sekaligus untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19, secara dini yang dimulai dari kesadaran dirinya sendiri 


Kapolsek Bojonggambir IPTU H. UU Mahtum mengatakan, bahwa  Himbauan memberikan wawasan Protokol kesehatan Kepada warga masyarakat akan terus dilaksanakan Sesuai Perintah Atasan yakni Bapak Kapolres Tasikmalaya.,  kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi Prokes 5M yakni,. "Memakai Masker, dengan baik dan benar Menjaga Jarak, dari kerumunan,  Membiasakan Cuci Tangan dengan sabun diair bersih dan mengalir,, Menghindari dari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas Interaksi," Ucapnya.


Dengan diberikannya Himbauan dan  teguran secara humanis kepada masyarakat terkait kepatuhan Protokol Kesehatan semoga masyarakat semakin menyadari akan bahayanya Virus Covid-19 bagi kita dan keluarga.                    


Mari kita potong rantai Penyebaran Covid -19, secara bersama dengan caramematuhi Protokol Kesehatan untuk kesehatan diri sendiri, keluarga maupun orang lain." Pungkas Kapolsek.Bojonggambir Iptu H. UU Mahtum.. (29/09/2021)***Dudi Daudi/Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Bojonggambir Didampingi Anggota Sambangi Warga untuk berikan wawasan Prokes Covid-19
  • 0

Terkini