-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Tasikmalaya Pimpin Apel Pagi, Dan Apresiasi Kinerja Seluruh Jajarannya.

Senin, 06 September 2021, Senin, September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T06:14:33Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com-
-Walau Situasi gerimis namun kegiatan untuk melaksanakan Apel Pagi semua anggota Personil dari setiap jajaran Polres Tasikmalaya dengan Semangat terap mengikuti pelaksanaan Upacara apel Pagi tersebut.          


Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyahtono,... langsung memimpin apel pagi tersebut. Senin, (06/09/2021)


Dalam Amanatnya  Pimpinan Kepolisian Resor (Polres) Tasikmalaya ini, mengatakan, "Selaku Kapolres Beliau sangat mengapresiasi kinerja seluruh anggotanya yang mana dalam menciptakan dan memelihara situasi lingkungan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres  Tasikmalaya sangat kondusif, kemudian Program kerjapun berjalan dengan baik Papar Kapolres.  


"Dengan bangga serta tulus saya ucapkan terimakasih atas semua upaya serta usaha seluruh rekan-rekan dalam mensukseskan semua program kerja serta dapat memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya yang aman dan kondusif ini,” ujar Kapolres Tasikmalaya, dalam sambutannya saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tasikmalaya.


Dalam amanatnya beliaupun menambahkan, serta berpesan agar seluruh anggota tidak cepat berpuas diri dalam hal pencapaian kinerja ini teruslah lakukan hal-hal yang positif dan terus  tingkatkan kegiatan Kepolisian dalam memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan Tupoksi.


Kemudian jalinlah  silaturahmi dan sambang dengan berbagai kalangan  masyarakat agar bersinergi dengan Polri dalam memelihara kondusifitas Kamtibmas. Seluruh anggota harus terus mengedukasi masyakarat disiplin mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kapolres***Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Tasikmalaya Pimpin Apel Pagi, Dan Apresiasi Kinerja Seluruh Jajarannya.
  • 0

Terkini