-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Tasikmalaya Menggelar Bhakti Sosial Salurkan Paket Dan Beras, di Wilayah kecamatan Padakembang

Sabtu, 11 September 2021, Sabtu, September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T01:21:57Z


Polres Tasikmalaya,mediatindak.com--
Kapolres Tasikmalaya, Rimsyahtono, S.Ik,.M.M,. C.P.H.R,. Melaksanakan kunjungan kerja ke daerah Kecamatan Padakembang wilayah Hukum Polsek Leuwuwisari,. Jum'at, (10/09/2021)


Kapolres Tasikmalaya dalam kunjungan kerjanyanya ke daerah kecamatan Padakembang adalah dalam rangka Pembinaan Anggota tradisi Pembaretan anggota di jajaran Polres Tasikmalaya tahun 2021 sekaligus dalam rangka Bakti Sosial. 

Gelar Acara tersebut berlangsung di dua tempat, di lokasi Wisata Alam Citiis, Desa Padakembang  dan dikampung dan Desa Padakembang .


Sebanyak 50 buah Paket,  dan beras sebanyak 50 Karung masing masing @5 kg, yang diberikan kepada warga masyarakat yang benar benar terdampak dan membutuhkan bantuan, Kegiatan Bansos tersebut disambut oleh warga masyarakat setempat dengan penuh bahagia.


Menurut Kapolres Tasikmalaya mengatakan," Bahwa kegiatan ini sengaja digelar di daerah tersebut

Mengingat daerahnya yang aman, bersih dan panorama alamnya sangat indah dan daerah tersebut cocok dengan acara yang laksanakan yakni acara tradisi Pembaretan.


Kemudian acara Baksosnya dilaksanakan di wilayah Daerah Kampung keramat Desa Padakembang, Diharapkan Paket bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat pada saat situasi di masa Pandemik ini, dan kehadiran Polri Ditengah tengah mereka, dapat dirasakan kehadirannya serta perhatiannya," Papar Kapolres.***Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Tasikmalaya Menggelar Bhakti Sosial Salurkan Paket Dan Beras, di Wilayah kecamatan Padakembang
  • 0

Terkini