-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Sumedang Cek Pelaksanaan Vaksinasi Presisi di wilayah Tomo dan Tanjungsari.

Jumat, 17 September 2021, Jumat, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T13:20:24Z


Pores Sumedang,mediatindak.com
- Kapolres Akbp. Eko Prasetyo Robbyanto cek pelaksanaan vaksinasi Presisi di wilayah Tomo dan Tanjungsari dalam rangka akselerasi vaksinasi di wilyah Sumedang. Jumat ( 17/9/21 ).


Polres Sumedang dalam pelaksanaan akselerasi Vaksinasi saat ini dilaksanakan di empat tempat yang pertama di Mako Polres sumedang, di Polsek Tomo dan yang , di Polsek Tanjungsari dan di SMP /SMA Cimanggug.


Dengan adanya penambahan tempat Vaksinasi di harapkan Sumedang pada awal oktober masyarakat yang sudah di vaksinasi mencapai 60- 70 % untuk dosis pertama karena Sumedang salah satu wilayah yang termasuk  Aglomerasi Bandungraya.


Dan untuk tanrget hari ini  sebanyak 4000 dosis akan terlaksana  dari 4 tempat yang telah di sediakan Polres sumedang.


Polres Sumedang dalam pelaksanaan Vaksinasi sinegritas TNI- POLRI dan bekerja sama dengan dinas kesehatan dan UPI Sumedang


 Kapolres Dalam kesempatan tersebutmemberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19, di harapkan dengan bantuan yang telah di berikan dapat membantu beban hidupnya.


Dalam pelaksanaan vaksinasi  Kapolres juga menghiimbau agar tetap menjaga Protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah dan kapolres juga menyampaikan kepada panitia serta anggota Polri yang melaksanakan Vaksinasi agar dalam melayani masyarakat tetap humanis. Tuturnya.***Deded. Skr./Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Sumedang Cek Pelaksanaan Vaksinasi Presisi di wilayah Tomo dan Tanjungsari.
  • 0

Terkini