-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLDA JABAR TINJAU LANGSUNG VAKSINASI MERDEKA DI PONPES BAITUL ARQOM PACET DIMASA PPKM.

Rabu, 08 September 2021, Rabu, September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-07T18:00:31Z


Bandung Polda Jabar,tindak--
Untuk memutus mata rantai covid-19, Pemerintah Pusat menggelar Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.


Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri M.Si., Saat meninjau langsung Vaksinasi merdeka yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Baitul Arqom, kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung.


Yang mengatakan bahwa, "Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 1000 0rang  santri/santriwati, alhamdullilah pada hari ini ada 1000 orang  santri yang mengikuti Vaksinasi Merdeka," kata beliau.( 7/9/2021)


Kapolda Jabar juga menambahkan untuk hari ini di Jawa barat ada 35 titik pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang terdiri dari 27 Pondok Pesantren, 3 tempat ibadah ( mesjid ) dan 4 tempat organisasi masyarakat, dan 1 buah gereja.

"Hari ini Insyaalloh kami laksanakan  sebanyak 42 ribu vaksin di alamat alamat yang sudah ditentukan," ujarnya.


Menanggapi masih redahnya Vaksinasi Diwilayah kabupaten Bandung, Kapolda Jabar menjelaskan pendistribusian Vaksinasi sedang diusahakan. Berbeda dengan di kota yang  hampir rata rata di Jawa Barat seperti dikota Bandung, Subang, Cimahi, sudah hampir diatas 40%

"Untuk di kabupaten Bandung, Garut dan Sukabumi, itu diatas rata rata, 20 % ," kata Irjen Ahmad Dofiri. Dengan terus digelarnya Vaksinasi tersebut, ia berharap semoga upaya yang dilakukan oleh Pemerintah, TNI, Polri, dapat mempercepat memutus mata rantai Covid-19.

" Kuncinya yang pertama adalah taat kepada Protokol Kesehatan yaitu 3 M, 3 T dan Program Vaksinasi," pungkasnya***Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • KAPOLDA JABAR TINJAU LANGSUNG VAKSINASI MERDEKA DI PONPES BAITUL ARQOM PACET DIMASA PPKM.
  • 0

Terkini