-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kades Trajaya,: Melayani Masyarakat Merupakan Tugas Utama Pemerintah Desa

Jumat, 03 September 2021, Jumat, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T04:19:30Z

                      Kades H.Nanang Suryana
Majalengka,Media Tindak.com-
-Kepala Desa (Kades) atau lebih erat dipanggil KUWU, merupakan salah satu pemimpin ditengah masyarakat dan menjadi seorang Fublik Figur yang mengayomi dan melayani Masyarakat dalam hal Administrasi maupun Pembangunan yang akan berorientasi kepada kesejahteraan Masyarakat di Desa nya itu sendiri.


Selain itu juga, Kepala Desa yang sudah diamanahkan oleh Masyarakat dalam pemilihan langsung harus pula menjadi contoh tauladan bagi rakyatnya dan seluruh anggota Pemerintah Desa serta oleh lembaga yang ada. Sehingga dalam melaksanakan Tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) selalu mengutamakan musyawarah dalam setiap melaksanakan Program Program pemerintah, baik pemerintah pusat, provinsi, maupun pemerintah kabupaten.


Seperti yang terpantau oleh Awak Media ini, Kepala Desa Trajaya kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka Jawa Barat, H.Nanang Suryana, yang sejak berkiprah menjadi Kades Trajaya hingga berita ini diturunkan, kinerjanya dalam hal pelaksanaan pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat patut diacungkan jempol. Dimana keberadaan Desa dan Masyarakatnya Tampak lebih maju cukup signifikan.

"peranan saya sejak menjadi kepala Desa, berawal dari sebuah pengabdian seluruhnya untuk masyarakat. Seperti yang diamanahkan ketika saya melaksanakan pemiliha langsung oleh masyarakat, sehingga tugas saya adalah melayani atau bukan untuk dilayani. Oleh sebab itu (lanjutnya), saya selalu melaksanakan Tufoksi saya seperti yang diamanahkan oleh aturan dan perudang-undangan, serta saya selalu Stanbay Di kantor Desa dari Pagi hingga batas waktu yang ditentukan sebagaimana aturan pemerintah," Pungkasnya*** (yan)

Komentar

Tampilkan

  • Kades Trajaya,: Melayani Masyarakat Merupakan Tugas Utama Pemerintah Desa
  • 0

Terkini