-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Bojonggambir Laksanakan Patroli Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes

Rabu, 15 September 2021, Rabu, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T10:21:00Z

 

Polres Tasikmalaya,mediatindak.com--Jajaran Polsek  Bojonggambir, Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat di daerah pedesaan  dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19 yang kini sedang mewabah, Dengan cara Patroli, Polsek Bojonggambir Polres Tasikmalaya, secara langsung turun melihat ke masyarakat sekaligus memberikan  menghimbau kepada mereka untuk tetap PP atuh menggunakan masker. Rabu, (15/09/2021). 


Kegiatan Patroli tersebut merupakan upaya Polsek Bojonggambir  Polres Tasikmalaya untuk menghimbau masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Hukum Polsek  Cikijing bahwa pentingnya menjaga kesehatan dan selalu memakai masker di saat sekarang ini guna mencegah penyebaran dari Virus Covid-19 yang kini makin mewabah. 


Kapolsek Bojonggambir Iptu UU Mahtum menyampaikan," kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Bojonggambir terhadap warga masyarakat yang kini keadaan kondisi ekonomi dan kesehatannya sedang mengalami Cobaan,    semoga dengan himbauan kami dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif  dan Prokes dalam pendisiplinan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari tindak kejahatan serta wabah Virus sekaligus  dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.," Ungkap Kapolsek Bojonggambir Iptu UU Mahtum.


“Kami harapkan apabila ada masyarakat yang mengetahui ada tindak kejahatan dan ada keluarga atau tetangga mengalami sakit yang memiliki kemiripan dengan gejala Virus Corona atau Covid-19 agar segera melaporkan dan menjaga jarak dengan segera kepada kami atau petugas kesehatan yang bertanggung jawab,” ujar Iptu UU Mahtum saat laksanakan Patroli bersama anggotanya.. 


Iptu Uu menambahkan, yang paling penting untuk saat ini agar kita semua sebaiknya selalu hati hati dan waspada serta menghindari dari keramaian, tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu yang mendesak, ikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah dalam penanganan wabah Virus Corona.***Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Bojonggambir Laksanakan Patroli Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Prokes
  • 0

Terkini