-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polres Ciamis Laksanakan PAM dikawasan Objek Wisata Pantai Pangandaran, Dalam Rangka Antisifasi Adanya Kerumunan.

Sabtu, 04 September 2021, Sabtu, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T08:06:45Z

Polres Ciamis.mediatindak.com--Pangandaran - Jajaran Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan di kawasan obyek wisata di Kabupaten Pangandaran. Pengamanan ini dilakukan dalam rangka antisipasi timbulnya kerumunan pasca dibuka kembali sejak 3 September kemarin.


"Sejak kemarin (3 September 2021), kami siagakan sejumlah personel di sejumlah pos pengamanan obyek wisata Pantai Pangandaran untuk mengantisipasi kerumunan yang dapat menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19," ujar Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi, S.I.K., M.Sc.Eng., Sabtu (4 September 2021).


Selain itu, kata Kapolres, personel yang bertugas secara berkala mengingatkan kepada para wisatawan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Mengingat Indonesia saat ini masih dalam pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM berlevel.


"Ini kita lakukan agar timbulnya kesadaran wisatawan dan masyarakat  terhadap penerapan prokes 5M yang dapat menekan laju penyebaran covid 19 di Kabupaten Pangandaran," pungkasnya.


Kapolres menambahkan, pengamanan yang dilakukan tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman wisatawan saat berkunjung di obyek wisata Pantai Pangandaran.***Deded. Skr/Dudi Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polres Ciamis Laksanakan PAM dikawasan Objek Wisata Pantai Pangandaran, Dalam Rangka Antisifasi Adanya Kerumunan.
  • 0

Terkini